March 12, 2021 By sky-inflight.com 0

Seperti apa hidup tanpa internet?

Seperti Apa Kehidupan Tanpa Internet di Zaman Now? - Sobat BloggerHidup tanpa internet cukup sulit untuk dipahami. Kita menggunakannya untuk hampir semua hal dalam hidup kita, bahkan untuk berhubungan dengan orang-orang di sekitar kita. Lantas, apa jadinya jika internet tiba-tiba menghilang?

  • Internet adalah tempat yang besar. Faktanya, lebih dari 53% orang di planet ini secara aktif menggunakannya.
  • Pendidikan hanyalah salah satu bidang yang telah sangat ditingkatkan oleh internet dan teknologi. Anak-anak memiliki lebih banyak akses ke lebih banyak pendidikan daripada sebelumnya .
  • Padahal, sehebat itu, internet juga bisa jadi sumber banyak masalah. Facebook mengalami kecelakaan data yang akan mengubah media sosial selamanya.

Anda bangun setiap pagi dan memulai rutinitas yang, bagi kebanyakan dari kita, termasuk mengikuti berita. Apakah ini tentang teman, selebritas, olahraga, atau acara terkini, biasanya dimulai dari ponsel cerdas atau tablet Anda. Bahkan dalam perjalanan Anda, Anda memiliki podcast atau stasiun radio internet. Setelah di tempat kerja, Anda mengirim email, konferensi video, meneliti, dan mengirim beberapa teks ke teman. Dan, kecuali Anda memiliki pemblokiran situs web yang berlebihan di kantor Anda, Anda mungkin juga memeriksa profil media sosial Anda. Terakhir, Anda pulang ke rumah dan menonton beberapa Netflix dan terakhir kali menelusuri media sosial sebelum tidur. semua tidak lepas dari gadget terbaru anda.

Namun, apa jadinya jika internet lenyap? Kami tidak berbicara seolah-olah internet tidak pernah dibuat . Bayangkan seperti apa hidup tanpa internet. Kenyataan yang tidak diharapkan ini pasti akan menjungkirbalikkan dunia kita. Tapi, apa yang akan terjadi jika kita tidak begitu terhubung ?

Hidup tanpa internet

Beberapa puritan mungkin berpendapat bahwa tidak memiliki internet adalah hal terbaik yang terjadi. Mereka adalah orang yang sama yang menganggapnya mengerikan dan yang dilakukan oleh generasi Milenial adalah Instagram sepanjang hari. Mereka tidak sepenuhnya salah. Studi menunjukkan bahwa penggunaan media sosial yang gencar-gencarnya dapat berdampak negatif pada kehidupan kita .

Kontra tidak memiliki internet

Tentu saja, sangat mudah untuk membahas bagaimana hidup akan sengsara tanpa internet. Akan jauh lebih sulit untuk berbicara dengan teman Anda setiap hari (atau setiap jam). Tapi, itu akan menghilangkan rasa kebersamaan yang, bagi banyak dari kita, sangat penting. Ini bisa apa saja dari liga olahraga fantasi atau bahkan grup kesehatan mental virtual. Akibatnya, kita mungkin lebih terputus dari sebelumnya. Tapi, ada lebih banyak kontra daripada yang mungkin bisa Anda bayangkan. Anda harus pergi ke toko dan membeli file digital secara langsung untuk mengakses musik baru di luar radio. Mungkin salah satu kelemahan terbesar adalah kurangnya foto anjing dalam hidup kita.

Apa keuntungan dari tidak adanya internet?

Di sisi lain, terputus dari internet mungkin menghasilkan keajaiban bagi hubungan pribadi kita. Karena kita tidak memiliki layar untuk mengalihkan perhatian kita, kita akan mulai hidup pada saat ini. Bayangkan pergi makan malam dengan teman Anda dan benar-benar melakukan percakapan (terkesiap!). Dan, percakapan, meskipun masih tentang gosip, akan terfokus pada dunia nyata. Ada banyak manfaat untuk hidup tanpa internet, tetapi satu, khususnya, yang perlu diperhatikan: Anda akan benar-benar berinteraksi dengan orang lain. Manfaatnya bukan hanya tentang waktu yang kita habiskan untuk bangun. Kecanduan kita pada perangkat yang terhubung merusak tidur kita .

Apa yang akan berubah jika kita tidak memiliki internet?

  • Berita: Cara kami menerima berita dan informasi sangat cepat berkat internet. Tanpanya, kami akan mengandalkan program TV, surat kabar (ya, surat kabar aktual ), dan, yang terburuk, dari mulut ke mulut. Jika Anda berpikir politik di AS akhir-akhir ini aneh, bayangkan dengan sumber informasi yang lebih sedikit dan tidak ada cara untuk memverifikasi kredibilitas mereka . Kami membayangkan politik akan berubah secara mengejutkan, meskipun kami tidak begitu yakin ke arah mana itu akan terjadi.
  • Kesehatan: Lelucon lama adalah tidak pernah menggunakan WebMD untuk gejala Anda, jika tidak, Anda akan berpikir bahwa Anda memiliki lima jenis kanker dan wabah. Namun, memiliki akses ke direktori gejala online telah membantu jutaan orang . Dengan platform seperti itu, kami dapat mendiagnosis diri sendiri dengan tingkat akurasi tertentu. Ini menghemat waktu dan uang kita untuk biaya yang berhubungan dengan kesehatan. Tanpanya, akan ada lebih banyak dan mungkin perjalanan yang tidak perlu ke dokter. Meski begitu, para profesional medis sekarang mengandalkan jaringan yang terhubung untuk menyampaikan data pasien dan kondisi penelitian. Tidak memiliki internet pasti akan memperlambat proses ini.
  • Pekerjaan: Bekerja tanpa internet sepertinya tugas yang mustahil. Baik Anda memiliki tim internasional atau hanya beriklan secara lokal, internet memiliki pengaruh yang sangat besar pada produktivitas kita . Tanpanya, kami akan lebih mengandalkan ucapan lisan dari mulut ke mulut, beriklan di media cetak dan di TV, dan membutuhkan waktu berhari-hari untuk menyelesaikan tugas terkecil sekalipun. Selain itu, perdagangan global akan sangat lambat dan membosankan, jika bukan tidak mungkin untuk beberapa merek. Secara keseluruhan, penskalaan seperti yang kita lakukan di pasar saat ini tidak akan mungkin tercapai.
  • Perdagangan: Demikian pula, pengalaman berbelanja kami akan menjadi sangat terbatas. Terkait mode, tren akan melambat karena butuh waktu lebih lama untuk menyebarkan gaya baru. Dari sana, penjualan global dan inovasi akan sangat sulit. Bayangkan teknologi tanpa kampanye crowdfunding (bukan dunia yang ingin kita tinggali).
  • Keuangan: Ketika USAA pertama kali mengiklankan setoran cek berbasis aplikasi mereka pada tahun 2009, semua orang siap untuk itu. Demikian pula, bahkan memiliki aplikasi untuk menampilkan semua keuangan kita di satu tempat tentu saja merupakan sesuatu yang kita anggap remeh. Dalam kehidupan-tanpa-internet-tanah, Anda akan kembali ke buku cek standar dan menelepon bank Anda untuk mengetahui saldo Anda. Ini juga berarti pembayaran tagihan akan memakan waktu lebih lama, karena bank juga akan kurang terhubung.
  • Kehidupan sosial: Bergaul dengan teman akan kembali ke metode masa lalu. Anda perlu mengirim surat ke teman yang jauh atau mungkin kembali membayar tarif tinggi untuk panggilan jarak jauh . Ingin membuat rencana? Anda sebaiknya berharap teman Anda mengingat tanggal acara. Namun, kami akan mengandalkan interaksi secara langsung yang akan mendorong kami untuk keluar dan bertemu satu sama lain lebih sering.
  • Informasi umum: Lewatlah sudah hari-hari Google Maps (atau bahkan MapQuest, dalam hal ini). Meneliti makalah sekolah atau proyek di tempat kerja akan membutuhkan kartu perpustakaan dan upaya serius. Kecuali jika kita mengarsipkan seluruh internet dan mencetak sebelum menjadi AWOL, kita juga akan kehilangan banyak akses ke informasi, tidak pernah terlihat lagi. Pada akhirnya, masyarakat kita akan menderita karena kurangnya pengetahuan ini.
  • Hukum dan ketertiban: Internet telah menjadi alat penting untuk membantu penegak hukum mengidentifikasi dan menangkap tersangka. Ini juga merupakan metode yang ampuh untuk menemukan bukti. Tidak memiliki internet pasti akan menghilangkan kejahatan dunia maya, tetapi itu akan meninggalkan lubang menganga untuk semua kejahatan baru. Mengetahui batasan CCTV di mana tidak ada cloud atau kunci digital atau sistem alarm, penjahat akan lebih cenderung melakukan lebih banyak kejahatan. Setidaknya pada awalnya, masyarakat kita akan mengalami lonjakan besar kejahatan sebelum metode baru dapat menggantikan sistem saat ini.

Apakah kita sudah kehilangan semua harapan?

Menurut kami tidak demikian. Internet berisi segala sesuatu yang mungkin kita ketahui. Tidak ada versi lain dari internet. Meskipun kita mungkin bergantung pada internet dengan cara yang tampaknya tidak sehat, itu belum menghapus peradaban atau budaya kita. Sebenarnya internet sudah sangat banyak menjadi peradaban dan budaya kita.

Bagi para penggila mata, internet telah melakukan hal-hal luar biasa bagi masyarakat. Dari menghubungkan orang-orang di seluruh dunia hingga membantu siswa belajar lebih banyak, ini memiliki banyak sisi positif. Lihat saja Aliran Gadget . Kami adalah tim yang terdiri dari 25 orang yang bekerja di delapan negara berbeda. Kami menjangkau 16 zona waktu yang berbeda. Dan kami bekerja serempak. Tidak perlu rutinitas koreografer yang baik untuk melakukannya (meskipun terkadang kita berpikir sebaliknya); yang dibutuhkan hanyalah internet.

Kami menggunakan internet untuk hampir setiap bagian dari hidup kami. Apa yang akan terjadi jika itu lenyap?

Kemana kita pergi dari sini?

Cukuplah untuk mengatakan, jelas bahwa internet telah memperbaiki kehidupan kita. Kami dapat berkomunikasi dengan setiap penjuru dunia dan bahkan memelihara persahabatan yang sebelumnya tidak mungkin tidak peduli seberapa baik Anda sebagai sahabat pena. Tapi, hidup itu tentang keseimbangan. Kami memiliki internet yang dapat kami gunakan dan kami dapat menggunakannya, atau tidak menggunakannya, untuk hampir semua hal. Namun, kami sangat menyarankan untuk keluar sesekali untuk terhubung dengan mereka, dan dunia, di sekitar Anda.