August 7, 2021 By sky-inflight.com 0

Pengguna Gmail gratis sekarang memiliki batas panggilan grup 60 menit untuk Google Meet

Sejak tahun lalu, panggilan grup di Google Meet untuk akun gratis memiliki durasi hingga satu hari penuh, sebuah “promosi” yang dilakukan karena situasi kesehatan masyarakat. Penawaran gratis ini telah diperpanjang dua kali, dan sekarang, 9to5Google melaporkan bahwa itu tidak berlaku lagi.

Pengguna Gmail gratis sekarang memiliki batas 60 menit untuk panggilan grup

Panggilan dengan 3 peserta atau lebih dianggap sebagai panggilan grup, dan sekarang, jika penyelenggara rapat memiliki akun Gmail gratis, rapat harus berakhir dalam 60 menit. Pada tanda 55 menit, peserta disarankan panggilan harus diakhiri dalam 5 menit.

Jika penyelenggara ingin memperpanjang rapat, mereka harus memiliki akun Google berbayar mulai sekarang. Opsi yang diiklankan adalah langganan Workspace Individual seharga $9,99 per bulan (tersedia di lima negara: Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Jepang, dan segera Australia) dan panggilan dapat berlangsung hingga satu hari.
Namun, batas panggilan satu lawan satu masih 24 jam bahkan untuk pengguna Gmail gratis.

Sebelumnya, karena krisis kesehatan masyarakat yang membuat kita semua (atau hampir semua) bekerja dari rumah, batas 60 menit untuk panggilan grup pengguna Gmail gratis dicabut. Masa “promosi” itu diperpanjang satu kali hingga 30 September 2020, dan sekali lagi hingga 30 Juni 2021. Namun, tak terbentur lagi. [https://u-tes.com]