July 14, 2021 By sky-inflight.com 0

Cara Membuat Area Masuk yang Menyambut Menggunakan Planters dan Plant Stand

Jalan setapak, beranda, dan pintu depan adalah hal pertama yang dilihat pengunjung dan mereka mungkin akan terkejut, bosan, atau tertarik dengan pemandangan itu. Membuat area masuk yang ramah sebenarnya tidak sulit dan Anda bahkan mungkin merasa tidak sabar untuk segera pulang setelah Anda membuat beberapa perubahan sederhana pada area ini.

Salah satu hal termudah untuk dilakukan adalah menambahkan beberapa pekebun berwarna-warni atau dramatis yang penuh dengan dedaunan atau tanaman mekar di sepanjang sisi jalan Anda. Atau mungkin Anda lebih suka mengelompokkannya dalam susunan yang menarik di dekat teras. Pilihan lain adalah menempatkannya di tangga yang mengarah ke teras Anda. Jika Anda menyukai tampilan yang lebih formal, letakkan wadah yang serasi dengan tanaman yang sama di kedua sisi salah satu atau lebih anak tangga. Jika Anda lebih suka tampilan yang lebih kasual, letakkan pot bunga tepat di salah satu ujung anak tangga atau di satu sisi teras dan tambahkan satu wadah lagi dengan standing flowers atau dedaunan yang menarik lebih dekat ke jalan di satu sisi jalan setapak.

Tambahan dekoratif lain untuk area masuk adalah stand tanaman. Menempatkan tanaman pot pada dudukan tanaman besi tempa atau sepasang dudukan, misalnya, memberikan keuntungan tambahan ketinggian pada pengaturan Anda dan membawa mata dari wadah Anda di permukaan tanah ke tingkat menengah untuk transisi yang lebih menyenangkan dan daya tarik visual .

Ada beberapa stan penanam/tanaman cantik yang benar-benar menyertakan tanda kecil yang menyatakan “Selamat datang” dan yang menyampaikan pesan itu dengan gaya. Kombinasi plant dan stand ini dapat diposisikan lebih dekat ke jalan atau ke teras dan pintu depan. Either way, semua orang yang datang berkunjung akan menghargai niat Anda.

Tak satu pun dari ide-ide ini mahal untuk diterapkan dan mereka menambahkan banyak pesona dan keindahan ke ruang yang jika tidak bisa terlihat kosong atau tidak menarik. Salah satu manfaat memiliki tanaman ini dalam wadah dan tegakan tanaman adalah Anda memiliki fleksibilitas untuk memindahkan barang-barang untuk beberapa varietas atau untuk paparan sinar matahari yang lebih baik, Anda dapat dengan mudah menambahkan lebih banyak pot bunga dan tegakan atau memindahkannya ke area lain di rumah Anda. pekarangan atau taman, semua sesuai dengan selera anda.

Jadi tunggu apa lagi? Siapkan berbagai hal untuk mengucapkan “Selamat Datang” kepada teman dan tetangga Anda secara besar-besaran hanya dengan sedikit usaha.