March 7, 2021 By sky-inflight.com 0

Sepeda Listrik Pertama Anda – Tip Membeli Kit, Baterai, dan Sepeda Listrik Rakitan Lengkap

Seiring kenaikan harga gas di seluruh dunia, begitu pula minat pada sepeda listrik dan Kendaraan Listrik Ringan (LEV) lainnya. LEV ini cocok untuk mereka yang lelah duduk di lalu lintas atau sedang berdesakan di angkutan umum yang padat. Tapi seperti pembelian besar lainnya, ada baiknya dilakukan dengan benar. Berikut tiga hal yang harus Anda ingat sebelum melakukan pembelian.

Sepeda atau Motor Kit?

Salah satu pertanyaan pertama yang akan Anda hadapi saat meningkatkan ke sepeda listrik adalah apakah akan membeli sepeda terpisah atau meningkatkan sepeda Anda saat ini. Untuk meningkatkan sepeda Anda saat ini, Anda dapat membeli kit motor yang dirancang untuk tujuan ini. Ini mungkin tampak mengintimidasi – tapi jangan biarkan begitu. Semua kit motor sepeda listrik terbaik dilengkapi dengan petunjuk pemasangan yang mudah diikuti. Pemasangannya juga cepat. Anda bisa mendapatkan perlengkapan Anda dan mengendarai sepeda baru Anda di hari yang sama. Bagi mereka yang lebih suka lepas tangan, ada banyak pilihan untuk membeli sepeda siap pakai. Kedua opsi ini berfungsi seperti sepeda biasa kecuali dengan bantuan baterai tambahan. Anda tidak akan mendapatkan kecepatan dan tenaga yang sama seperti yang Anda dapatkan dari sepeda motor.

Ketahui Hukum Negara Anda

Jika Anda berencana membeli sepeda listrik untuk digunakan di Amerika Serikat, Anda harus mengetahui undang-undang negara bagian Anda sendiri. Sebagian besar negara bagian berpegang pada kebijakan nasional bahwa sepeda listrik harus beroperasi di bawah 20 mph dan memiliki batas daya 750 watt. Namun, perusahaan yang memproduksi sepeda tersebut tidak diatur. Ini berarti mereka dapat memproduksi sepeda atau perlengkapan motor yang ilegal. Selain itu, sebagian besar negara bagian tidak mengharuskan Anda mendapatkan asuransi khusus untuk sepeda listrik Anda. Namun Anda ingin memeriksa Internet untuk setiap perubahan kebijakan yang mungkin terjadi. Karena sepeda listrik relatif baru, undang-undang dan peraturan di sekitarnya dapat berubah dengan sangat cepat.

Memilih Baterai

Saat membeli sepeda listrik atau kit motor, Anda akan menemukan berbagai opsi untuk daya baterai. Lebih dari segalanya, pilihan baterai bergantung pada bagaimana Anda akan menggunakan sepeda Anda. Mengendarai di daerah perbukitan atau menambah beban tambahan dengan menarik trailer akan menguras tenaga baterai lebih cepat. Pilihan terbaik Anda adalah baterai Lithium Ion (Li Ion) karena baterai ini melampaui semua jenis baterai lainnya dalam jumlah siklus isi ulang yang dapat dilalui. Pada dasarnya ini berarti Anda dapat berjalan lebih lama tanpa harus membeli baterai baru. Selain itu, seperti baterai lainnya, baterai ini memiliki voltase yang berbeda. Meskipun tegangan yang lebih tinggi akan membebani Anda lebih banyak uang, tegangan tersebut akan bertahan lebih lama dan berkinerja lebih baik.

Membeli sepeda listrik untuk pertama kali bisa jadi pengalaman yang membingungkan. Namun, memutuskan apakah Anda menginginkan sepeda baru atau kit motor, mengetahui undang-undang setempat, dan memilih baterai terbaik untuk kebutuhan Anda akan membantu Anda membuat keputusan pembelian terbaik.