May 31, 2021 By sky-inflight.com 0

6 Hal Yang Harus Anda Ketahui Bermain Golf Di Cuaca Hujan

Golf adalah minat banyak orang di seluruh dunia. Sayangnya dunia tidak selalu bergairah. Jika Anda menemukan bahwa Anda menghabiskan waktu bermain golf di tengah hujan, Anda mungkin ingin belajar cara bermain di tengah hujan tanpa memengaruhi permainan Anda. Begini caranya:

 

  • Bawa Ekstra: Handuk, sarung tangan golf gloves manufacturer bola, atau apapun yang bisa basah, Anda punya banyak.
  • Pilihan Gear: Bawalah perlengkapan tahan air, topi, dan payung. Tidak ada yang lebih buruk dari merogoh tas golf untuk mencari tongkat golf basah, atau bola. Jika Anda memiliki penutup tahan udara untuk tas golf Anda agar tongkat golf tetap kering, manfaatkanlah.
  • Pemotretan Selesai, Sarung Tangan Dimatikan: Jika Anda mengenakan sarung tangan golf di sela-sela pemotretan saat bermain golf di tengah hujan, itu akan basah. Ini, pada jumlahnya akan membuat segala sesuatu menjadi basah. Simpan di dalam saku dengan ritsleting jika Anda bisa. Anda harus memiliki karena Anda membawa beberapa perlengkapan tahan udara.
  • Gunakan Handuk Itu: Anda harus menyeka tangan, tongkat golf, dan bola golf jika memungkinkan. Siapkan dua tempat penyimpanan handuk. Satu untuk yang kering dan satu untuk basah. Handuk kecil untuk tangan Anda dalam perlengkapan golf tahan air adalah ide yang bagus. Ingatlah untuk peringatan.
  • Pegolf yang Siap Terburu-buru: Sebagian besar alasan mengapa permainan golf Anda memburuk saat mulai hujan adalah karena Anda jangan terburu-buru. Jika Anda memiliki perlengkapan yang diperlukan, tidak perlu khawatir dengan hujan. Berfokuslah pada permainan Anda dan bukan pada hujan dan Anda akan menemukan bahwa Anda dapat bermain dengan baik di saat hujan seperti di bawah sinar matahari.
  • Memahami Hujan: Saat hujan lapangan golf berubah. Hijau melambat dan fairways bisa menjadi licin atau lembut. Bahaya di lapangan golf lebih berbahaya. Hujan lebat bahkan akan memengaruhi bola Anda di udara. Memahami perubahan ini dan mencarinya saat terjadi adalah langkah terakhir untuk bermain golf di tengah hujan. Pengalaman adalah satu-satunya cara untuk benar-benar memahami hujan, jadi pergilah ke sana.