September 21, 2021 By sky-inflight.com 0

Cara Meremajakan Mata Anda

Selama bertahun-tahun kita harus puas dengan memakai kacamata atau, menggunakan berbagai item untuk memperbesar apa yang kita lihat. Ini telah diresepkan kepada kami (dengan biaya besar) oleh ahli kacamata kami. Mereka tidak pernah memberi Anda pilihan, hanya “Anda membutuhkan kacamata Pak” karena Anda memiliki rabun jauh (miopia) atau Anda memiliki rabun jauh (hiperopia) atau mata Anda semakin tua (presbiopia).

Sekarang kita semua tahu bahwa saat kita mulai memakai kacamata, mata kita mulai menjadi tergantung pada mereka dan mulai spiral ke bawah, membutuhkan lensa yang lebih kuat setiap kali mata kita diuji. Apa yang tidak diberitahukan oleh ahli kacamata kepada kita adalah, bahwa kacamata sebenarnya sangat buruk bagi mata kita, membuat mereka sangat malas dan bergantung pada mereka. Anda lihat kacamata mengambil alih beberapa fungsi mata yang sangat penting, yaitu otot-otot yang membawa mendapatkan perawatan mata lensa mata menjadi fokus. Hal ini menyebabkan otot menjadi malas dan akibatnya kita kehilangan kemampuan alami untuk fokus tanpa bantuan.

Jika kita mencoba untuk melanjutkan tanpa bantuan buatan ini, kita akan dihadapkan dengan sakit kepala yang parah, menyebabkan kita stres yang tidak perlu.

Yang kami butuhkan adalah untuk meremajakan, penglihatan kami dan inovasi modern adalah penggunaan perawatan laser untuk membentuk kembali bentuk kornea sehingga meningkatkan efektivitas penglihatan Anda. Ini jelas merupakan operasi yang sangat, teknis, presisi yang hanya membutuhkan waktu singkat untuk dilakukan, juga periode pemulihan yang sangat singkat.

Sekarang sementara ini adalah obat yang sangat berhasil untuk meremajakan penglihatan kita, itu juga klinik mata bekasi sangat mahal. Apa yang sebenarnya menggangguku, adalah kenyataan bahwa kita hanya dikaruniai satu pasang mata,

dan prosedur ini terkadang salah dengan efek yang tidak dapat diubah. Nah, itu sesuatu yang saya pikir harus kita pertimbangkan dengan hati-hati sebelum memilih obat ini.

Obat lain tentu saja adalah jalur ‘lensa kontak’ tetapi, ini kembali ke poin pertama, bahwa mereka hanya akan membuat mata malas dan lemah, belum lagi ketidaknyamanan yang ditimbulkan, dan sekali lagi biaya yang sangat tinggi untuk menggantinya secara teratur. .

Saya selalu sangat terkejut dengan jumlah orang yang tidak menyadari bahwa penglihatan dapat diremajakan, tanpa perawatan ini, tetapi hanya dengan cara alami di sebagian besar kasus. Hanya sedikit orang yang menyadari bahwa penglihatan kita dapat dipertahankan atau dikembalikan ke kondisi prima dengan pola makan dan gaya hidup sederhana. Ada makanan tertentu yang harus dihindari dan beberapa yang akan meningkatkan penglihatan Anda, tetapi yang paling penting visi 20/20 kami dapat dibeli kembali kepada kami dengan penerapan program latihan yang telah diuji selama bertahun-tahun dan disempurnakan. Latihan ini telah diuji di seluruh dunia dan penglihatan ratusan orang telah dipulihkan mendekati sempurna, yaitu penglihatan 20/20.

Latihan peremajaan ini dapat dilakukan dengan menggunakan apa yang dikenal sebagai sistem ‘The Bates’. Ini terdiri dari latihan menggunakan tangan untuk memijat mata dengan cara tertentu. Kemudian ada latihan lain yang menggunakan mata Anda untuk meregangkan otot-otot yang telah menjadi malas melalui penggunaan alat bantu luar. Latihan-latihan ini dapat memberikan hasil yang luar biasa dalam peningkatan penglihatan Anda dalam waktu yang cukup singkat.

Yah saya harap saya telah memberi Anda sedikit wawasan (maaf permainan kata-kata) tentang apa yang diterima oleh banyak orang dengan penglihatan yang buruk, tidak menyadari bahwa ada cara lain. Saya juga berharap bahwa saya telah mencerahkan beberapa tentang apa yang dapat dicapai dengan pengeluaran yang sangat sedikit.

Pelajari cara melatih mata Anda, makan makanan yang tepat dan Anda bisa segera membuang kacamata Anda.