August 2, 2021 By sky-inflight.com 0

Google mempromosikan masa pakai baterai hingga 48 jam menggunakan penghemat baterai ekstrim Pixel pada model tertentu

Google telah merilis serangkaian tiga iklan berdurasi 15 detik yang merinci beberapa fitur yang ditemukan pada Pixel 5 dan Pixel 4a 5G . Iklan pertama berjudul “Dapatkan Baterai yang Tahan Lama Dengan Pixel “. Mengingat keluhan tentang baterai kecil yang digunakan oleh Google pada Pixel selama bertahun-tahun, Anda mungkin menganggap video ini ironis.
Spot dimulai dengan gambar rakun yang sedang menyeruput air dari gelas (gambar berada di dalam jendela yang menyerupai smartphone dalam posisi potret). Jendela berubah bentuk dan ukuran menjadi bilah pencarian Google termasuk logo “G” di sebelah kiri dan logo mikrofon di sebelah kanan. Bilah pencarian berbunyi “Ponsel yang menyesap baterai, bukan chugs” yang diikuti oleh jawaban: “Google Pixel dengan baterai 48 jam.”
Google mengatakan bahwa “Penghemat Baterai Ekstrim membantu Pixel Anda bertahan hingga 48 jam saat Anda benar-benar membutuhkannya. Mode ini secara otomatis membatasi aplikasi aktif hanya untuk hal-hal penting dan memungkinkan Anda memilih aplikasi tambahan yang ingin Anda pertahankan. Sisanya dimatikan.”
Dan ada pernyataan khas CYA (cover your ass) dari pabrikan yang mengatakan, “Masa pakai baterai tergantung pada banyak faktor dan penggunaan fitur tertentu akan mengurangi masa pakai baterai. Masa pakai baterai sebenarnya mungkin lebih rendah.”  

Iklan 15 detik berikutnya berjudul “Fitur Keamanan Pixel Dapat Membuat Anda Tetap Aman”, dan menampilkan seorang anak di atas skuter yang dikejar oleh seekor burung. Sekali lagi, gambar berubah menjadi bilah pencarian Google, kali ini menanyakan “Bagaimana mencegah serangan yang tidak diinginkan.” Jawabannya, menurut video, adalah “Google Pixel dengan Chip Keamanan TitanM.”
Yang terakhir dari tiga video berdurasi 15 detik berjudul “Cara Memblokir Panggilan yang Tidak Diinginkan, dengan Cara yang Menyenangkan,” dan dibintangi oleh fitur Layar Panggilan Piksel yang menyaring panggilan untuk memberi pengguna kedamaian dan ketenangan yang mereka inginkan. Video itu menunjukkan seorang anak di kursi belakang mobil menyanyikan “Tinggalkan aku sendiri,” dan ketika diubah menjadi bilah pencarian Google, yang terakhir bertanya “Bagaimana cara menyingkirkan seseorang, dengan baik.” Responnya? “Google Pixel dengan Penyaringan Panggilan.”
Tampaknya pencarian Google memiliki jawaban untuk semuanya! The Pixel 4a 5G dan Pixel 5 fitur baterai yang besar, keamanan yang kuat, dan perlindungan dari spam dan penipuan panggilan. Dan sekarang kita hanya tinggal tiga bulan lagi dari peluncuran Pixel 6 dan Pixel 6 Pro yang diharapkan
Tertarik untuk membaca berita dan teknologi terbaru?. Anda bisa temukan di Gadget IDN. Mereka menyediakan berita seputar teknologi terbaru yang menarik dan sangat terpercaya. Kunjungi disini [https://www.gadgetidn.com] .