August 10, 2021 By sky-inflight.com 0

Google akan mendistribusikan 70% dari pendapatan langganan Stadia di antara para pengembang

Kabar baik jika Anda seorang pengembang dan game Anda ada di platform Stadia. Google hari ini mengumumkan bahwa 70% dari semua pendapatan bulanan yang dihasilkan oleh langganan Stadia Pro akan dibagi antara pengembang. Skema baru akan berlaku pada akhir Juli ini. [https://suaratek.com]

Pendapatan akan dibagi berdasarkan sesuatu yang disebut “hari sesi”. Jika Anda memainkan game Stadia pada hari tertentu, itu dihitung sebagai satu hari sesi. Tidak masalah jika Anda masuk dan bermain game dua atau tiga kali hari ini, itu akan tetap dihitung sebagai hanya satu hari sesi.

Insentif baru lainnya yang ditujukan untuk membuat para pengembang tersenyum adalah mengenai Stadia Store. Google akan membagikan 85% dari pendapatan penjualan untuk game yang dirilis mulai 1 Oktober. Distribusi pendapatan baru ini akan berlaku hingga $3 juta pertama dan inisiatif ini akan tersedia hingga akhir 2023.

Terakhir, Google akan meluncurkan program afiliasi Stadia sendiri pada paruh pertama tahun 2022, memberikan pengembang $10 untuk setiap pelanggan Stadia Pro baru. Tidak mengherankan bahwa Google ingin meningkatkan konten platform game cloud-nya dan memberi pengembang potongan yang lebih besar mungkin akan berhasil. 

Menurut manajer produk Stadia Alan Joyce (melalui GamesIndustry.biz ), platform ini terus menjadi fokus Google, meskipun  kedua studio game di Montreal dan Los Angeles ditutup , yang seharusnya “menghasilkan konten asli dan eksklusif di berbagai portofolio permainan.”