June 14, 2021 By sky-inflight.com 0

Sony Menargetkan Liburan 2022 Untuk Rilis PSVR 2

Sony tampaknya ingin merilis PSVR 2 pada musim liburan 2022. Ini menurut laporan baru dari Bloomberg , yang menyatakan bahwa Sony berencana untuk menggunakan panel OLED dari layar Samsung di headset VR mendatang.

Meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan banyak hal lain dalam hal detail, jendela rilis adalah salah satu faktor penting tentang produk yang ingin diketahui konsumen. Bahkan jika jendela rilis itu masih jauh, itu memberi konsumen yang tertarik gambaran tentang kapan headset akan muncul di rak-rak toko.

Garis waktu masuk akal. Karena versi berikutnya dari headset PSVR Sony membutuhkan PS5 untuk bekerja. Dan mengingat masih cukup sulit untuk mendapatkannya, rilis PSVR 2 selanjutnya memberi waktu bagi Sony untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Pada musim liburan tahun depan, lebih banyak orang akan memiliki PS5. Yang lebih potensial pelanggan untuk headset.

Liburan 2022 PSVR 2 rilis praktis

Waktu perilisan headset Sony selanjutnya tentu praktis. Jika laporannya akurat, Sony memberikan dirinya waktu tidak hanya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang memiliki konsol yang kompatibel, tetapi lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pengembangan.

Headset PSVR yang akan datang mungkin belum siap. Sony sudah mengkonfirmasi bahwa itu tidak diluncurkan pada tahun 2021. Sony juga masih memiliki banyak informasi untuk diungkapkan tentang perangkat keras baru. Sejauh ini, Sony hanya memamerkan pengontrol baru. Yang lebih mirip dengan apa yang Anda dapatkan dengan perangkat seperti Oculus Quest 2.

Mereka juga menggabungkan beberapa fitur lebih canggih yang Anda temukan di pengontrol DualSense baru untuk PS5. Seperti haptics tingkat lanjut dan pemicu adaptif. Yang belum diperlihatkan Sony adalah desain headsetnya.

Dan dengan rilis liburan 2022, ada banyak waktu bagi Sony untuk menyempurnakan tampilan sebanyak mungkin sebelum meluncurkannya.

Laporan itu tidak menyebutkan apa pun tentang harga. Juga tidak menyebutkan tanggal pastinya. Tapi musim liburan dimulai jauh sebelum orang mulai membuka bungkus kado. Jadi rilis kemungkinan akan terjadi sekitar bulan November. Juga tidak mengherankan jika Sony merilis headset ini pada waktu yang hampir bersamaan dengan rilis PS5 pada tahun 2020.

Untuk tetap mengetahui berita terbaru tentang teknologi, Anda dapat membaca informasi di Berita Teknologi Terbaru.