July 26, 2021 By sky-inflight.com 0

Kesengsaraan Gamer Android

Meskipun ada membanjirnya pengguna dan telah mencapai posisi yang patut ditiru oleh banyak pelanggan yang puas dan riak dalam inovasi serta dunia game seluler, jalan Pengembangan Game Android tidak semuanya nyaman dan cerah. Ini bergulat dalam kegelapan dengan ketidakpastian dan ketakutan bahwa gelembung yang diperoleh dengan susah payah dan dibuat dengan licik ini akan pecah. Ini bukan upaya sia-sia untuk menulis obituari Android, tetapi ini adalah upaya jujur ​​​​dan ilmiah untuk menerangi area gelap tertentu di ruangan OS Google ini yang sebagian besar tidak diketahui banyak orang.

A) Pendapatan Aplikasi Rendah:

Angka-angka dengan jelas menunjukkan bahwa Android secara komprehensif mengalahkan iOS dan sistem operasi lainnya, tetapi sedikit wawasan yang lebih dalam mengungkapkan kebenaran yang menyakitkan. Pengguna Android hemat menggunakan kantong mereka ketika datang untuk membayar sebuah aplikasi. Total pendapatan Game Open World Android Offline untuk Android adalah 20%, sedangkan kontribusi iOS sekitar 74%. Dengan demikian, pembuat game utama secara alami mengincar pengguna Apple yang telah menunjukkan potensi pengeluaran yang besar.

B) OS Bawahan:

Seperti dijelaskan di atas, daya beli yang besar dari pengguna ditambah dengan nama merek Apple adalah alasan utama mengapa pengembang ingin meluncurkan game mereka di iOS terlebih dahulu dan kemudian di Android. Memang, Apple adalah pasar terbukti yang memberikan Android status sekunder atau wakil OS.

C) Beragam Platform:

Meskipun banyak yang meragukan apakah itu benar-benar masalah, tetapi cukup dimengerti, itu adalah tugas yang kompleks untuk mengembangkan game kelas atas untuk 4000 platform. Saat ini, Android berjalan di lebih dari 4000 model seluler dengan pengaturan perangkat keras yang berbeda. Sangat frustasi untuk melihat bahwa game berat 3D atau sangat grafis tertentu tidak berjalan di ponsel ini.

D) Pembajakan:

Inilah tumit Achilles yang kini menjadi penyakit kronis. Jika studio Butterscotch harus dipercaya, 95% versi Android dari game Towelfight-nya adalah bajakan. Menariknya, hanya 5% game Apple yang dicabut secara ilegal. Dibangunkan oleh alarm yang tidak menyenangkan ini, Google sekarang menerapkan beberapa tindakan serius untuk memerangi pembajakan dengan memungkinkan pengembang untuk menutup game yang telah diperoleh secara ilegal, tetapi ini adalah tindakan yang paling sulit!

Ya, gambarnya lebih suram. Cukup jelas bahwa tantangannya setinggi gunung dan akan membutuhkan pendaki gunung yang terampil untuk mendakinya. Kami berharap pabrik Google memiliki banyak tantangan untuk menghidupkan kembali dan mempertahankan mojo yang identik dengan Android.

Baca juga: 6 Manfaat Menggunakan Perawatan Botox