August 6, 2021 By sky-inflight.com 0

Video Baru Menggoda Fitur dan Perangkat Lunak Galaxy Watch 4

Seiring dengan perangkat Galaxy Fold dan Flip, Samsung akan segera merilis beberapa jam tangan pintar Galaxy baru . Beberapa video baru, dari SamMobile, baru saja dirilis, menunjukkan kepada kita beberapa tampilan jam baru yang diharapkan hadir bersama jam tangan baru ini. Video Galaxy Watch 4 ini juga menunjukkan sedikit perangkat lunak Wear OS 3 kepada kita.

Video Galaxy Watch 4 ini menampilkan kedua varian jam tangan

Video ini penting karena Samsung dan Google mulai berkolaborasi pada Wear OS versi berikutnya. Artinya, apa yang kita lihat di video ini akan menentukan apa yang kita harapkan dari Wear OS 3.

Ada dua video, tetapi pada dasarnya menampilkan konten yang sama. Satu video untuk Galaxy Watch 4, dan yang lainnya memamerkan Galaxy Watch 4 Classic. Mereka memulai dengan menunjukkan koleksi tampilan jam (banyak tampilan jam). Ini adalah area di mana kedua video berbeda.

Video pertama, yang untuk Galaxy Watch 4, menunjukkan tampilan jam seperti wajah analog yang menampilkan detak jantung, angka tidur, dan informasi kesehatan lainnya. Satu lagi menampilkan angka 6, 9, dan 12, dengan angka 3 yang diwakili oleh semacam makhluk kecil yang lucu.

Video kedua menunjukkan serangkaian tampilan jam analog yang elegan. Beberapa di antaranya berasal dari Initial. Salah satu yang menampilkan informasi kesehatan Anda juga hadir dalam video ini.

Dapatkan sekilas beberapa aplikasi

Dalam video Galaxy Watch 4 ini, kami melihat pilihan aplikasi kesehatan yang biasa hadir di sebagian besar jam tangan pintar dan pelacak kebugaran. Ada penghitung langkah yang juga melacak kalori yang terbakar dan waktu yang dihabiskan untuk berjalan. Ada juga pelacak tidur dan pengukur komposisi tubuh.

Adapun aplikasi lain, kami melihat aplikasi Google Maps. Video tidak benar-benar menampilkan banyak aplikasi, tetapi kami dapat melihat tombol pencarian di bagian bawah untuk navigasi yang mudah. Ada juga aplikasi kompas yang memberikan derajat yang tepat dan bahkan menunjukkan kemiringan. Ini bisa mengisyaratkan pelacakan lokasi yang lebih akurat dengan WearOS baru.

Perangkat lunaknya juga muncul

Meskipun video ini pendek, video tersebut menunjukkan tampilan Wear OS 3. Misalnya, Anda melihat sekilas apa yang tampak seperti UI Apple Watch. Saat menavigasi ke aplikasi Google Maps, ada juga gelembung aplikasi melingkar yang diatur dalam kotak kasar. Aplikasi tampaknya tidak berkembang saat Anda menavigasinya seperti di Apple Watches

Dengan perubahan baru pada Wear OS ini, sepertinya Google benar-benar bekerja untuk membalik skrip pada sistem operasi jam tangan pintarnya. Orang-orang yang mengantre untuk Jam Tangan Galaxy baru ini akan dapat mencoba perangkat lunaknya terlebih dahulu. Sayangnya, yang lain harus menunggu hingga akhir 2022.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lainnya seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi, Anda dapat melakukannya dengan mengeklik tautan ini [ http://radarbatas.com ].