September 1, 2021 By sky-inflight.com 0

Perubahan dalam desain Apple Watch Series 7 muncul di render CAD perangkat

Semua tanda menunjukkan desain ulang untuk Apple Watch Series 7 yang mungkin hanya beberapa minggu lagi akan diperkenalkan. Sejauh September lalu, analis TF International yang andal Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa “perubahan desain faktor bentuk yang signifikan” akan datang ke jam tangan pintar paling populer di dunia pada tahun 2021. Awal tahun ini, keterangan rahasia Twitter Jon Prosser membagikan beberapa perubahan yang diharapkan untuk datang ke arloji bulan depan.
Prosser mengatakan mengharapkan desain yang lebih datar untuk model Seri 7 yang cocok dengan seri iPhone 12 , iPad Air (2020), dan iPad Pro (2021) . Prosser juga mengatakan bahwa akan ada opsi warna hijau baru untuk Apple Watch Seri 7.
Hari ini, ada beberapa render berbasis CAD dari Apple Watch Seri 7 yang mengungkapkan desain boxier. Sebuah sumber mengatakan kepada situs tersebut bahwa model 44mm akan menampilkan layar 1,8 inci dan berukuran 44x38x9mm. Itu akan menjadi pengurangan ukuran 1,7mm dibandingkan dengan Apple Watch Series 6 44mm. Model baru ini juga diharapkan mendukung teknologi pita lebar ultra yang digunakan untuk Jaringan “Temukan Saya” Apple.
Layar juga akan menampilkan bezel yang lebih tipis dan proses laminasi baru akan memindahkan panel lebih dekat ke penutup depan jam tangan. Apple dilaporkan bekerja untuk menambahkan monitor gula darah non-invasif yang akan membantu memudahkan penderita diabetes yang bergantung pada insulin untuk menentukan berapa banyak insulin yang mereka butuhkan untuk disuntikkan tanpa harus menusuk jari mereka sendiri untuk mengambil sampel darah.
Namun, sekarang tampaknya fitur ini, yang dapat menarik jutaan penderita diabetes yang bergantung pada insulin, tidak akan masuk ke Apple Watch Seri 7 dan mungkin tersedia untuk Apple Watch Seri 8 2022 sebagai gantinya.
Itulah beberapa informasi seputar Apple Watch Seri 7. Untuk membaca berita teknologi terkini lainnya dapat Anda baca melalui situs web kami di Swakarta News.[https://www.swakarta.com/]