August 3, 2021 By sky-inflight.com 0

Perubahan Iklim

Telah diketahui selama beberapa dekade bahwa dunia menghadapi dampak perubahan iklim. Sebuah planet dalam bahaya belum cukup meyakinkan orang untuk menyerukan kelambanan pemerintah dan kesediaan penduduk untuk memilih penyangkal ke posisi kepemimpinan. Konservatif sayap kanan berkuasa di sebagian besar negara barat dan kondisi cuaca ekstrem tidak melakukan apa pun untuk meredam ketidakaktifan mereka.

Lautan dibanjiri dengan plastik, makhluk laut yang luar biasa tercekik di atasnya dan hewan yang menjadi sandaran manusia untuk Kumpulan berita terlengkap dan terpercaya makanan sangat menderita. Orang-orang kehilangan rumah mereka dalam kebakaran super yang melanda negara-negara seperti Australia, Amerika Serikat, Kanada, dan di tempat lain.

Mereka yang berkuasa, bagaimanapun, terus mengabaikan peringatan saat membuka tambang batu bara baru, meningkatkan polusi, tidak melakukan apa pun untuk membersihkan plastik, dan umumnya hanya peduli dengan pemilihan berikutnya. Jadi mengapa kita berada dalam kesulitan yang mengerikan ini?

Ini sebagian besar karena bisnis besar. Sumber polusi menghasilkan miliaran bagi investor dan mereka yang mendapat keuntungan dari keuntungan. Itu termasuk banyak di pemerintahan sayap kanan yang bertanggung jawab untuk itu.

Pasangan itu dengan keyakinan mereka dalam khotbah agama bahwa mereka akan pergi ke surga jika mereka menghasilkan cukup uang dan berkontribusi pada apa yang salah disebut ‘Gereja Tuhan’. Mereka begitu dicuci otak, buta, dan mati otaknya sehingga mereka tidak bisa berpikir melampaui apa yang dijanjikan. Itu membuat orang-orang mereka tetap berkuasa dan dunia di lereng licin menuju kepunahan.

Mereka yang paling menderita di Australia akibat kekeringan selama bertahun-tahun terus memilih anggota parlemen yang berpikir seperti mereka. Artinya, perubahan iklim adalah hoax dan itu semua sudah terjadi sebelumnya agar dunia tetap bertahan.

Sementara kehidupan terbalik karena rumah hilang dalam kebakaran super di mana tidak ada yang bisa menghentikan mereka, mereka terus percaya bahwa ini normal. Pada properti di mana penderitaannya lebih besar, hampir tidak ada pohon yang terlihat karena membersihkan lahan boleh saja asalkan mereka dapat menghasilkan uang darinya.

Tidak ada solusi untuk masalah yang kita hadapi karena waktu untuk bertindak telah berlalu dengan baik dan benar. Pegunungan Alpen di Eropa dan tempat lain yang tertutup gletser tebal sekarang menunjukkan seberapa cepat mereka mencair. Lautan naik dengan kecepatan tinggi dan lapisan es juga dalam bahaya.

Dapatkah seseorang melakukan sesuatu untuk melindungi apa yang tersisa? Jawaban singkatnya adalah tidak. Orang hanya tidak mampu berpikir di luar apa yang sudah mereka ketahui dan yakini. Bersamaan dengan kebodohan itu adalah para pemuka agama yang memiliki keyakinan akan surga yang tidak ada untuk menyelamatkan mereka setelah mereka mati. Mereka tidak dapat melihat bahwa hanya yang hidup yang dapat mengalami kesenangan atau penderitaan, tetapi ancaman neraka mendorong mereka maju dan kita semua akan mati bersama.