June 4, 2021 By sky-inflight.com 0

Metode Buka 2 Akun WA, FB, Telegram Dalam 1 HP Samsung

Semenjak rilisnya sistem operai Android Oreo 8. 0, Samsung Electronic juga mulai menghadirkan bermacam berbagai fitur menarik yang ditujukan buat lebih memanjakan penggunanya. Tercantum salah satunya merupakan Fitur Dual Messenger.

Untuk pengguna HP Samsung dengan OS Android Oreo 8. 0 keatas, bisa jadi telah tidak asing dengan fitur ini. Ya! Dual Messenger merupakan suatu fitur yang membolehkan penggunanya buat memasang ataupun membuka 2 aplikasi messenger ataupun sosial media sekalian. Menariknya, buat melaksanakannya, pengguna tidak wajib mendownload aplikasi pihak ketiga.

Tidak hanya itu, dikala meningkatkan aplikasi sosial media tersebut, pengguna tidak hendak dikenakan tarif informasi internet. Ataupun dengan kata lain free. Perihal ini diakibatkan oleh keahlian fitur Dual Messenger yang bisa menggandakan( cloning) aplikasi yang sudah terpasang di dalam ponsel. Maksudnya tiap aplikasi jejaring sosial yang terpasang, hendak senantiasa diberikan opsi buat menggandakannya https://www.pondband.net/ .

Nah, untuk kamu yang belum tau metode mengaktifkannya, berikut ini panduan pendek tentang gimana metode mengaktifkan fitur Dual Messenger buat memasang 2 akun jejaring sosial spesial buat pengguna Samsung dengna OS Android 8. 0 keatas.

Baca pula: 3 Metode Screenshot Samsung Galaxy A51

Metode Aktifkan Dual Messenger Samsung

Buka menu[Pengaturan/ Settings]( icon gear⚙️).

Seleksi menu[Fitur Lanjutan/ Advanced Features].

Dual Messenger Samsung

Tap[Dual Messenger].

Dual Messenger Samsung

Seleksi salah satu aplikasi yang hendak dipasang.

Dual Messenger Samsung

Ketuk[Install] buat mengawali proses penginstalan.

Dual Messenger Samsung

Apabila timbul permintaan konfirmasi, silahkan kamu atur cocok kebutuhan.

Sehabis sukses, icon aplikasi yang telah dipasang hendak timbul dengan icon kecil 2 bundaran berlatar