July 23, 2021 By sky-inflight.com 0

Cara Bersaing Dengan Komputer di Game Media

Sepertinya setiap hari kita berputar dan komputer atau robot mengambil alih pekerjaan manusia. Tentu saja, ini membantu peradaban kita dan banyak industri menciptakan produktivitas yang luar biasa, tetapi pekerjaan itu mungkin tidak akan pernah kembali. Saat kita mengeluh tentang pekerjaan yang dialihdayakan ke negara lain di luar negeri, kita juga harus peduli dengan pekerjaan yang digantikan di negara kita sendiri oleh robot. Oke jadi, mari kita bicarakan ini sebentar ya?

Katakanlah Anda seorang reporter https://beritapantura.net berita, atau Anda memproduksi konten berita untuk Internet, atau surat kabar lokal. Bagaimana Anda bisa bersaing dengan komputer untuk menghasilkan berita? Oh Anda belum pernah mendengar, Anda tidak tahu bahwa banyak artikel yang Anda baca online sebenarnya dibuat oleh program komputer daripada manusia, bukan – itu benar. Faktanya, sekarang ada program komputer yang memindai Internet untuk berbagai peristiwa, dan ketika mereka melihat cerita serupa bermunculan di berbagai tempat, mereka membuat judul unik menggunakan trik algoritme turunan, dan kemudian online dan menemukan;

Siapa
Apa
Kapan
Dimana
Mengapa
Bagaimana

Dan kemudian mereka mengambil informasi itu dan memasukkannya ke dalam format paragraf seperti yang bisa dibaca oleh berita mana pun. Tentu saja, semuanya dijiplak, tapi itu dijiplak dari begitu banyak sumber yang berbeda, sehingga tidak ada yang akan tahu bedanya. Dan inilah yang terjadi hari ini. Tapi bagaimana reporter berita bisa mengikutinya? Cukup menarik, banyak reporter berita daripada melakukan pelaporan aktual melakukan hal yang sama. Mereka pergi ke Internet membaca 4 atau 5 artikel pada acara berita yang sama, dan menulis ulang dan membuat cerita mereka sendiri.

Ini sangat disayangkan karena tidak ada yang tahu apakah informasi asli dari artikel pertama atau beberapa artikel pertama benar? Karena komputer, manusia yang mencoba bersaing telah melakukan kecurangan seperti halnya komputer melakukan kecurangan. Dan karena ini, kami mendapatkan berita dan konten online yang buruk, sebagian besar bahkan mungkin tidak benar. Lebih lanjut, siapa bilang seseorang tidak menanam 4 atau 5 cerita di media yang baru saja mereka buat, menciptakan peristiwa berita yang tidak pernah terjadi di tempat pertama, bagaimana kita bisa tahu?

Jika Anda ingin bersaing dengan komputer saat membuat artikel berita, maka Anda harus pergi ke sumber artikel, mendapatkan wawancara pribadi dengan orang-orang yang benar-benar ada di sana, berbicara dengan mereka di telepon, dan kemudian menggunakan akun tangan pertama mereka. dan kata-kata mereka sendiri, mengutipnya dalam artikel Anda. Jika tidak, Anda hanya membuang lebih banyak sampah di atas sampah, dan sebagai pecandu berita, saya bosan membacanya. Ini adalah bagaimana Anda dapat melakukannya dengan benar dan membuat konten berita yang bagus dan tetap bersaing. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkan.